KREDIT SUZUKI SATRIA F 150

NEW Suzuki Satria FU 150 Special Edition 2012 tampilan baru dengan perubahan sedikit yang menjadi lebih lincah dan agresif dikelas motor bebek dapat di katakan tercepat, dibanding dari produk suzuki lainya, Satria F 150 memperoleh penjualan yang sangat bagus di kredit motor, gaya ambisius yang terdapat dapat pada Satria F menjadi lebih kreeeen... motor paling fenomenal saat ini dengan produk dan penjualan yang stabil bahkan naik drastis, membuat stok dealer laris manis Suzuki Satria Beda Gayee...





NEW SATRIA F 150 SE
SPECIAL EDITION

19.165.000
Uang Muka
DP
11
17
23
29
33
3.750-----
4.000 1.717   1.207    956      816   744
4.5001.6651.172927793725
4.7501.6391.154914781715
5.0001.6131.136900770704
5.5001.5401.091866743683
5.7501.5141.074852731672
6.0001.4881.056837719662



NEW SATRIA F 150
FU 150 SCD

18.815.000
Uang Muka
DP
11
17
23
29
33
3.250-----
3.500 1.783   1.231    972     845   762
3.7501.7001.196946808737
4.0001.6841.187942806736
4.5001.6321.150915783727
5.0001.5591.106880757695
5.5001.5071.071852733675
6.0001.4541.037824709654


    SPESIFIKASI :   
   
    Panjang Keseluruhan     :     1.945 mm
    Lebar Keseluruhan     :     652 mm
    Tinggi Keseluruhan     :     941 mm
    Jarak Antara As Roda     :     1.280 mm
    Jarak Mesin ke Tanah     :     95 mm
    Berat Kendaraan     :     95 kg
    Tinggi Tempat Duduk     :     764 mm

    Tipe Mesin    :     4-Tak, DOHC, Berpendingin Udara SACS, 4-katup
    Jumlah Silinder     :     1 (satu)
    Diameter Silinder     :     62 mm
    Langkah Piston     :     48,8 mm
    Kapasitas Silinder     :     147,3 cm3
    Perbandingan Kompresi     :     10,2 : 1
    Daya Maksimum     :     16 Ps/9.500 rpm
    Torsi Maksimum     :     1,27/8,500 Kgm/rpm
    Karburator     :     MIKUNI BS 26 - 187
    Saringan Udara     :     Jenis Kertas
    Sistem Starter     :     Elektrik dan Kaki
    Sistem Pelumasan     :     Perendaman Oli


    Kopling     :     Manual plat majemuk tipe basah
    Transmisi     :     6 Percepatan
    Arah Perpindahan Gigi     :     1 Ke bawah, 5 Ke atas
    Rantai Penggerak     :     DID 428 DS, 122 mata
    Suspensi Depan     :     Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
    Suspensi Belakang     :     Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
    Sudut Kemudi     :     45o (Kanan dan Kiri)
    Radius Putar     :     2 m
    Rem Depan / Rem Belakang     :     Cakram / Cakram
    Ukuran Roda Depan     :     70/90 - 17 38S
    Ukuran Roda Belakang     :     80/90 - 17 44S

    Sistem Pengapian   :   CDI
    Busi  :  NGK CR8E atau DENSO U24ESR-N
    Accu  :   12 Volt 2,5 Ah 10 HR
    Kapasitas Tangki Bahan Bakar     :     4,9 L
    Oli Mesin dengan penggantian saringan oli     :     1,100 ml
    Oli Mesin     :     1000 ml

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting